to brastagiiii



20070718 278

Originally uploaded by carolusbw.

3 jam di mobil akhirnya hayden ngamuk2..secara badannya dah pegel2 nahan 3 jam di dalem sedan classy hitam belom lg dikelilingi 4 mahluk berperut besar..

Jalan2 kali ini acara gathering kantor sekalian mengisi liburan anak sekolah katanya…
Di perjalanan semuanya mulus2 aja..mendekati kota brastagi pemandangan semakin sejuk….hmmm jadi teringat hawa2 di puncak

di sisi jalan pun sesekali ditemui orang2 jualan buah en jagung bakar. cuma bedanya…gak ada kebon teh en busssettt harga buahnya mahal2 euy…kok jauh lebih murah di pasar simpang limun yahhh

Jalanan ke brastagi nanjaaaak terus plus meliuk2, mengisi sela2 perjalanan mama alias opungnya hayden dengan rajin menghitung jumlah tikungan dan belum lagi lewat 30 tikungan akhirnya brenti juga ngitung…ya iyalah kerajinan amat si mama!!

horee akhirnya nyampe juga deh di hotel sinabung…hawanya sueejuuuk banget blum lagi pemandangan taman belakang hotel sangat bagus dan luas…berbukit2 dihiasi bunga2, pohon cemara, plus kolam renangnya yg menggoda…jarang2 liat pemandangan gini di jawa.

sesampe di kamar hotel Hayden pun langsung dikasi ngaciiiir di tempat tidur…setelah ngulet2 atas-bawah-kanan-kiri akhirnya kembali ke kebiasaan semula angkat kaki dan ebbbrrrrrrrruuurrbbbb…

One response to this post.

  1. Posted by mamanya hayden on September 27, 2007 at 2:24 pm

    pah mana cerita2 tentang hayden-nya?
    kok brenti nih nulis2nya…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: