Times Bookstores Hadir di Jakarta (Kapan Ya Di Medan…)


Times Bookstores Singapore, bagian dari Times Publishing Limited Singapore yang telah “piawai” dalam mengelola bisnis ritel buku premium lebih dari 30 tahun membuka gerai pertamanya di UPH Lippo Karawaci.
Times Bookstores Lippo Karawaci yang dikelola PT Times Prima Indonesia, merupakan gerai pertama dan terbesar, sekaligus sebagai Flagship Store di bagian Barat Jakarta, tepatnya di Lippo Karawaci, Tangerang. Lisensi merek Times Bookstores di Indonesia menjadi bagian dari Matahari Putra Prima yang merupakan bagian dari Lippo Group.
Peresmian Times Bookstores UPH Lippo Karawaci akan dilakukan Menteri Luar Negeri  Hassan Wirajuda dan dihadiri tamu kehormatan, para Duta Besar dari 40 negara dan Founder Lippo Group – Mochtar Riady serta Chairman Lippo Group, James T. Riady.
PT Times Prima Indonesia (TPI) hadir sebagai institusi untuk venture ini akan menginvestasikan 20 juta dolar AS untuk pembukaan gerai Times Bookstores di Indonesia hingga mencapai 30 gerai pada tiga tahun pertama.
Investasi ini mencakup berbagai aspek bisnis seperti branding, pengembangan infrastruktur, sumber daya manusia, pemasaran dan merchandising.
Menurut Dato’ Ng Jui Sia, CEO Times Publishing Limited, kolaborasi ini merepresentasikan kemitraan kokoh. “Kami telah menantikan waktu yang tepat untuk masuk ke pasar Indonesia dan hari ini kami sangat gembira dapat bermitra bersama perusahaan yang memiliki tujuan yang sama, semangat dan gairah untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis ritel buku,” katanya.
President Director PT Times Prima Indonesia Eddy Handoko mengatakan, pihaknya mengajak Times Bookstores karena melihat kebutuhan masyarakat terhadap buku berkualitas.
“Universitas Pelita Harapan menjadi tempat pilihan gerai pertama kami, dikarenakan UPH merupakan suatu kumpulan sivitas akademika yang sangat memerlukan banyak buku pilihan untuk lebih mengetahui ilmu pengetahuan secara global,” katanya.
Gerai Times Bookstore UPH Lippo Karawaci menghadirkan suasana toko buku yang berbeda, dengan tampilan desain yang moderen dan paduan warna yang menarik, sehingga mendorong setiap pengunjungnya untuk menikmati suasana dan aneka pilihan buku yang ada.
Times Bookstores merupakan bagian ritel dari Times Publishing Limited, dengan jaringan gerai yang tersebar di Malaysia, Singapura dan Macau. Times Bookstores pun menjadi tuan rumah bagi aktivitas yang menghibur, informatif dan mendidik, termasuk di dalamnya book-signing, bedah buku hingga mini workshop dari berbagai topik.
Times Bookstores Indonesia hadir menawarkan lebih dari 100.000 buku dengan 30.000 judul buku dan beragam majalah untuk memenuhi kebutuhan para penikmat buku dari segala usia dengan beraneka ragam kategori favorit seperti children’s, lifestyle, fiksi, non-fiksi, seni hingga bisnis/manajemen.
Times juga menyediakan produk-produk non-buku seperti executive gifts, alat tulis, fine writing exclusive, reading accessories dan kartu ucapan

One response to this post.

  1. saat ini saya bergabung di tb.leksika sebagai Spv.Merchandising, saya berminat untuk bergabung di timesbookstore dan dapat menguhubungi saya di no. 0856-9354-3712

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: